Friday, 23 August 2013

Akutansi secara detil

Siapa pun yang bekerja di kantor di beberapa titik atau lain telah pergi ke akuntansi. Mereka adalah orang-orang yang membayar dan mengirimkan tagihan yang menjaga bisnis berjalan. Mereka melakukan banyak lebih dari itu, meskipun. Kadang-kadang disebut sebagai "kacang counter" mereka juga menjaga mata mereka pada keuntungan, biaya dan kerugian. Kecuali Anda menjalankan bisnis Anda sendiri dan bertindak sebagai akuntan Anda sendiri, Anda harus ada cara untuk mengetahui seberapa menguntungkan - atau tidak - bisnis Anda tanpa beberapa bentuk akuntansi.

Tidak peduli apa bisnis Anda berada dalam, bahkan jika semua yang Anda lakukan adalah menyeimbangkan buku cek, itu masih akuntansi. Ini bagian dari kehidupan bahkan anak-anak. Menyimpan uang saku, menghabiskan semuanya sekaligus - ini adalah prinsip-prinsip akuntansi.


Apa beberapa bisnis lain di mana akuntansi sangat penting? Nah, petani harus mengikuti prosedur akuntansi hati. Banyak dari mereka menjalankan pertanian mereka tahun ke tahun dengan mengambil pinjaman untuk menanam tanaman. Jika itu adalah tahun yang baik, yang menguntungkan, maka mereka dapat melunasi pinjaman mereka, jika tidak, mereka mungkin harus membawa pinjaman lebih, dan bertambah lebih beban bunga.

Setiap bisnis dan setiap individu perlu memiliki semacam sistem akuntansi dalam hidup mereka. Jika tidak, keuangan bisa lolos dari mereka, mereka tidak tahu apa yang mereka telah menghabiskan, atau apakah mereka dapat mengharapkan keuntungan atau kerugian dari bisnis mereka. Tinggal di atas akuntansi, apakah itu untuk bisnis multi-miliar dolar atau untuk rekening pribadi adalah aktivitas yang diperlukan setiap hari jika Anda pintar. Tidak melakukan hal bisa berarti apa-apa dari cek memantul atau posting kerugian kepada para pemegang saham perusahaan. Kedua skenario bisa sama-sama menghancurkan.

Akuntansi pada dasarnya adalah informasi, dan informasi ini diterbitkan secara berkala dalam bisnis sebagai laporan laba rugi, atau laporan laba rugi.

Ingin Belajar akutansi lengkap kunjungi : http://accountingtop.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment